Pukul Berapa yaaaaa??

Slider

26 September 2010

Contoh Surat Lamaran

Perihal:Lamaran Kerja

Kepada Yth:
Bapak/Ibu di tempat

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Abdul Hamid
Umur:24 Tahun
Alamat:Jl. bunga Matahari 10 gomong lama Mataram Nusa tenggara Barat
No Telp:--------

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kerja di tempat Bapak/Ibu pimpin untuk di tempatkan sebagai Karyawan pada Perusahaan tersebut.Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan hal-hal sebagai berikut:

1.Foto terbaru 4X6=1 lembar
2.Foto Copy Kartu Tanda Penduduk(KTP)
3.Foto Copy Surat dokter
4.Foto Copy Ijazah SMK
5.Foto Copy SKCK
6.Daftar Riwayat Hidup

Demikian surat keterangan lamaran pekerjaan ini saya buat.Besar harapan saya agar lamaran ini diterima di Perusahaam Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya

(Abdul Hamid)

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor By



Sarana berbagi informasi dunia kerja dan usaha