Pukul Berapa yaaaaa??

Slider

20 June 2010

Line Up Brasil VS Pantai Gading PD 2010

Johannesburg - Setelah hanya jadi cadangan di partai pertama, Sven Goran Eriksson akhirnya memasang Didier Drogba sebagai starter di laga kontra Brasil sesaat lagi. Sementara susunan tim Seleccao tak berubah.Drogba yang sempat diragukan akan tampil di Piala Dunia akhirnya dibawa serta dalam skuad pantai Gading. Usai beristirahat akibat cedera pada sikunya, Drogba sudah bermain di laga kontra Portugal pekan lalu sebagai pemain pengganti.

Kini demi mengincar kemenangan pertama di Grup G Drogba yang juga kapten tim dipasang sejak awal oleh Eriksson dalam formasi tiga penyerang bersama Salomon Kalou dan Aruna Dindane.
Dari kubu Brasil tak ada yang berubah dari susunan tim Carlos Dunga. Masih sama dengan saat melawan Korea Utara Dunga mengandalkan Kaka, Robinho dan Luis Fabiano untuk mendulang gol.Laga yang akan dihelat di Soccer City Stadium ini dipimpin wasit Stephane Lannoy dari Prancis.

Susunan Tim

Brasil: 1-Julio Cesar; 2-Maicon, 3-Lucio, 4-Juan, 6-Michel Bastos, 5-Felipe Melo, 8-Gilberto Silva, 7-Elano, 10-Kaka, 11-Robinho, 9-Luis Fabiano.Pantai Gading: 1-Boubacar Barry; 21-Emmanuel Eboue, 4-Kolo Toure, 20-Guy Demel, 17-Siaka Tiene, 5-Didier Zokora, 19-Yaya Toure, 9-Cheik Tiote, 8-Salomon Kalou, 11-Didier Drogba, 15-Aruna Dindane.

Sumber::: http://pialadunia.detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor By



Sarana berbagi informasi dunia kerja dan usaha